Akhirnya, BLog Ini Menyentuh 4000 Pengunjung Dalam Sehari, Lebih Cepat Dari Pada Target

Hai sobatku, pada hari ini saya sangat senang sekali. Sebab blog ini terus mengalami peningkatan pengunjung dari bulan ke bulan. Itu artinya apa? Pertama, saya semakin produktif berbagi tentang artikel komputer atau pun tips internet di blog ini. Kedua, google semakin senang dengan blog ini dan menempatkan artikel-artikel saya di posisi yang lumayan bagus. Ketiga, saya melihat semakin banyak pengunjung yang antusias bertanya-tanya di blog ini akibat semakin banyak pula yang berkunjung.

Alhamdulillah, seperti bagaikan mimpi saya bisa memiliki blog yang berpengunjung ribuan orang per harinya. Pada artikel sebelumnya yang saya tulis tanggal 15 januari 2016, (Akhirnya, target tercapai untuk mendapatkan 3000 pengunjung pertama), saya telah berkata bahwa sejak hari itu, saya membuat target bahwa pada bulan mei 2016 atau 4 bulan selanjutnya blog ini sudah mendapatkan 4000 pengunjung pertama.

Dan Alhamdulillah, setelah saya berjuang sedikit demi sedikit menulis, hingga akhirnya, target itu tercapai bahkan lebih cepat untuk menyentuh 4000 pengunjung dalam satu hari. Lihat, buktinya saya sertakan versi google analytics di bawah ini.

Pada hari rabu, 30 Maret 2016 atau 2 hari yang lalu, telah terjadi 4000 pengunjung pertama di blog ini. Itu artinya, target telah tercapai lebih cepat. Jika target sebelumnya dari bulan januari ke bulan mei adalah 4 bulan, berarti target bisa tercapai hanya dalam waktu 2 bulan lebih saja. Alhamdulillah,,, siapa yang tidak senang..

Semua yang saya dapatkan ini tidak lepas dari Kuasa Allah, dan tentunya Anda-anda pengunjung blog ini yang selalu keluar masuk untuk mencari informasi di sini. Terimakasih Untuk Allah, terimakasih juga untuk Anda.

Target kedepannya adalah 5000 pengunjung pertama di blog ini, yang insya Allah akan tercapai pada tanggal 1, bulan juli 2016 atau tepat 3 bulan lagi setelah tanggal 1 hari ini.

Untuk mencapai target itu, Insya Allah saya akan giat lagi  menulis minimal 1 artikel per hari di blog ini. Tidak seperti sebelumnya yang bolong-bolong. Apa lagi setelah komputerku kembali lagi. Insya Allah semakin gencar menulis. Selain itu, Insya Allah saya akan meng-custom domain blog ini memakai domain TLD biar seonya lebih bagus.

Update: Akhirnya pengunjung blog ini sudah mencapai 5000 dalam sehari meskipun target agak meleset :)

Sobatku, saya mohon doanya ya biar target ini bisa tercapai dengan baik. Manusia hanya berusaha, biarkanlah Tuhan yang menentukan.. :)

2 komentar

Semoga blognya bisa meningkat terus mas
Mas.mau tanya nih.kalau visitor 4000.bisa pay out rutin dari adsense mas..terima kasih

Amin,, makasih doanya gan,, visitor 4000 paling dapatnya sekitar 2 $ per day,, masih kecil banget gan,, soalnya CTR blog saya kecil banget.. dari 3 blog yang saya monetasi, satu 100 pengunjung satu lagi 600 pengunjung, biasanya dua bulan sekali bisa PO.. yg jelas sebulan biasa dapat sekitar 70$ gan..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon