Jumat, 08 Maret 2013

Cara Mengatasi This Connection Is Untrusted


Cara Mengatasi This Connection Is Untrusted
   
  Assalamualaikum gan... ane ingin berbagi pengalaman ni... pertama iseng2, ngetes laptopnya pelanggan yang diservis. Pas udah bisa nyala ya sekalian aja saya pinjam pake internetan he he :v ... pengen cepet2 bikin status di FB jadi langsung ketik facebook di addres bar..... dan ternyata setelah saya enter muncul masalah deh... This Connection Is Untrusted gambarnya seperti ini...














Pertama saya pikir firefoxnya udah jadul jadi saya ganti dengan yang libih baru, ternyata sama aja... banyak alamat web ataupun sesuatu yang saya cari di search engine muncul kaya gitu. Coba-coba googling.. dapatdeh akhirnya...dan inilah Cara Mengatasi This Connection Is Untrusted 

Tapi sebelumnya silahkan klik disini
terimakasih telah mendukung tulisan saya
  • Coba lihat tanggal di laptop atau komputer agan... mungkin tanggal kembali ter reset ke settingan awal. Sekarang sy di 2013 ternyata di laptop yang saya pake tahun 2009. Setelah itu tinggal setting tanggal menjadi hari ini saja... caranya :

1. Arahkan pointer ke pojok kanan taskbar,  klik pada tampilan jam. lihat gambar dibawah..



2 . klik pada Change date and times settings.. kemudian muncul tampilan seperti ini


















3. Klik pada tombol change date and time untuk merubah tanggal dan waktunya.. setelah itu muncul tampilan seperti ini...

















4. Rubah tanggal dan jam sesuai hari ini,, klik OK, lalu klik OK lagi dan siap untuk mencoba facobook.. Insya Allah berhasil karna saya sudah praktekan sendiri...

Tapi jika cara diatas gagal masih ada cara kedua

1. Klik Understand the risk




2. Klik Add exception



3. Klik Confirm Security Exception



Selamat mencoba semoga bermanfaat... dan berterimakasihlah kepada sang pemberi petunjuk :)

3 komentar:

  1. makasi mas bro...

    BalasHapus
  2. gan kenapa di pc saya gak mau gan padalahal tanggal udah dirubah tapi tetep gak mau mohon pencerahannya....

    BalasHapus
  3. berguna sekali....

    join ke sini ea gan

    www.master7chris.blogspot.com

    BalasHapus