Bukti Screen Shot Pelayanan Dari Idwebhost

Pada tulisan kali ini, saya hanya ingin memberikan bukti tentang pelayanan tempat membeli domain terbaik Indonesia, yaitu idwebhost. Jadi bukti-bukti yang akan saya berikan ini adalah dalam bentuk screen shot percakapan saya saat chatting, dan bukti berua celoteh saya sendiri.

Jadi saya ceritakan sedikit, bahwa pada pengalaman membeli domain beberapa hari lalu, saya telah menceritakan bahwa saya membelinya di idwebhost, dan saya puas dengan pelayanannya.

Meskipun di hari minggu, mereka tetap melayani calon pelanggannya dengan baik dan ramah melalui menu chat. Wah, sungguh luar biasa apa yang mereka lakukan untuk menjamu para pelanggan. Gara-gara pelayanan itu, saya menjadi yakin dan memantapkan diri untuk membeli domain di sana.

Bahkan, ketika saya mengalami kendala pun, mereka cepat sekali meresponnya dan memberikan solusi dari kendala tersebut. Intinya mantab lah. Ini bukti screen shot pelayanan terbaik dari idwebhost.
Chatting Di Hari Minggu
Pertanyaan Masalah Nama Rekening
screen shot customer service idwebhost
Meminta Bantuan Karena Masalah DNS

Nah sahabat, dari bukti screen shot di atas dapat diambil kesimpulan bahwa idwebhost sangat cepat responnya,serta customer servisnya juga ramah-ramah. Sekarang kesimpulannya ada pada Anda sendiri apakah ingin membeli domain di idwebhost atau tidak, itu hak Anda ya. Karena saya hanya berbagi pengalaman saja. Dan ini juga bentuk promosi kok. 

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon