Cara Termudah Daftar Olx Toko Bagus Sebelum Memasang Iklan

Cara Daftar Olx Toko Bagus Sebelum Memasang Iklan=> Bagi Anda yang ingin berjual beli secara online, maka tidak lengkap rasanya jika Anda tidak mencoba salah satu situs jual beli online terkenal, yaitu OLX. Toko online yang dulunya bernama Toko Bagus itu, adalah tempat ratusan ribu orang di seluruh Indonesaia untuk berjual beli barang. 

Sistem jual beli di olx adalah penjual membuat iklan di olx, kemudian pembeli melihat iklan tersebut dan transaksi dilakukan secara langsung antara penjual dan pembeli. Jadi, ibaratnya olx hanya sebagai sarana (perantara) tempat jual beli online untuk mempertemukan penjual dan pembeli. 

Nah, dari kemudahan inilah saya menyarankan kepada Anda untuk membuat akun di OLX agar Anda bisa memasang iklan di sana. Semakin cepat Anda mendaftar, semakin banyak iklan yang Anda publikasikan, maka semakin banyak uang yang Anda peroleh.

Meskipun sekarang olx telah berganti tampilan menjadi lebih fresh, tapi cara daftarnya pun, di tahun 2015 ini juga tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Oke, kalau Anda sudah tidak ingin mendengar celoteh saya lagi langsung saja dibaca ya, berikut ini cara mendaftarnya.

PANDUAN CARA MEMBUAT AKUN DI OLX.CO.ID LENGKAP DENGAN GAMBAR

1. Pertama, silahkan masuk ke SINI

2. Kemudian setelah Anda berhasil masuk ke situs OLX, silahkan klik pada AKUN SAYA di pojok kanan atas layar monior Anda.

3. Setelah itu akan muncul tampilan  untuk masuk/login ke OLX seperti di bawah ini. Jangan dimasukkan email atau pasword Anda. Karena kita akan membuat akun baru, klik DAFTAR


4. Pada tampilan buat akun, isi kolom email dengan email Anda, kemudian buat password olx.co.id Anda di kolom password, dan ulangi pasword olx tadi ke kolom ULANGI PASSWORD BARU. Kemudian centang pada pilihan DENGAN MENDAFTAR DI OLX, ANDA MENYETUJUI SYARAT DAN KETENTUAN OLX.CO.ID. Setelah itu, klik tombol biru DAFTAR.

Setelah tombol daftar tadi Anda klik Anda akan mendapatkan pemberitahuan seperti ini: Sekarang Anda tinggal mengaktifkan akun Anda. Klik link yang kami kirim bla bla bla..
5. Nah, sekarang periksa kotak masuk email Anda untuk mengaktifkan akun olx lewat link yang dikirim dari olx. Jika tidak ada, periksa di folder spam ya sobat. Setelah Anda temukan kotak masuk dari olx, klik tombol AKTIFKAN AKUN.

6. Selelah diklik, Anda akan digiring menuju OLX.co.id. Sekarang Anda mendapatkan laporan yang mengatakan bahwa password Anda berhasil dibuat. Itu artinya, Anda telah berhasil membuat akun di olx.


Silahkan pasang iklan di olx agar Anda cepat mendapatkan pundi-pundi penghasilan dari berjualan online. Tapi, sebelum berjualan Anda juga wajib membaca tips jualan online ya.. Jika artikel ini kurang jelas atau ada kekurangan, silahkan laporkan ke saya, atau ditambahkan ya sahabatku. Jika memang berguna monggo dihare juga boleh. Tapi ingat, tidak ada copy paste. Capek tau buatnya. Okelah, selamat bereksperimen dengan jualan online.

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon