Harga Flash Disk 8 GB Unik Merek PNY

Harga Flash Disk 8 GB=> Hai Sahabat, flash disk drive merupakan alat untuk menyimpan data yang wajib Anda miliki saat ini. Itu karena flash disk memiliki ukuran fisik yang sangat kecil, sehingga mudah dibawa ke mana-mana dalam aktifitas mobile Anda. Selain itu, Alat penyimpanan ini juga memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar jika hanya untuk menyimpan data atau foto saja.

Nah, bicara tentang flash disk, apakah Anda mau jika saya memberitahukan harga flash disk kepada Anda? Jika iya, maka saya akan berbagi tentang harga flash disk unik, merek PNY dengan ukuran/kapasitas penyimpanan 8 GB atau 8 giga byte. Gambarnya seperti di bawah ini.

flash disk 8 gb unik

Spesifikasi: 


Nama: PNY (Mini Hook)
Material: terbuat dari stainless steel
Kapasitas penyimpanan: sebesar 8 GB
Port USB 2.0
Kompatibel: bisa digunakan di windows xp=>windows 2000=>windows vista=>windows 7=>Mac OS 10.3
Warna:  Silver
Garansi: 1 tahun
HARGA: Rp95.000 (bisa klik DI SINI)

Nah sahabat, Rugi sekali kalau tidak membeli flash disk unik ini. Sebab flash disk ini sangat simpel, ukurannya mini, dan satu yang paling saya suka adalah sangat ringan. Jadi, mudah sekali jika Anda ingin menyelipkannya di kantong manapun.

Ukuran 8 GB menurut saya cukup jika Anda ingin menyimpan ribuan file word atau xl. Sedangkan saya untuk ukuran flash disk 8 GB, bisa juga untuk menyimpan berbagai master installer dari berbagai aplikasi.

Jika Anda memiliki flash disk, Anda akan mudah untuk membawa data Anda ke mana-mana. Misalnya Anda keluar kota. Maka Anda bisa memasukkan data Anda di dalam flash disk, dan kemudian membawanya ikut pergi dengan Anda. Kemudian, setelah Anda sampai di tempat tujuan, Anda pun bisa menggunakan data tersebut dengan mencolok flash disk Anda di laptop Anda atau pun meminjam laptop orang lain. 

Yuk buruan dibeli flash disknya ya.. Awas, jangan sampai kehabisan lo ya. Sekali lagi, kalau ingin memesannya secara online, silahkan menuju ke SINI. Selamat berburu flash disk murah ya sobat.

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon