Tempat Download Aplikasi Gratis Terbaru

Tags

Tempat Download Aplikasi Gratis Terbaru-Hai sobatku, ini adalah hari keempat pada puasa romadhon tahun 2015 ini. Bagaimana? Apakah masih semangat? Yak, seharusnya begitu dong.. kan bagi muslim puasa itu wajib. Jadi ya kita harus sama-sama menjalankan kewajiban tersebut. Jangan cuma di depan komputer saja ya sob :)

Kali ini, saya ingin sedikit berbagi tentang sesuatu yang gratis-gratis. Wah, pasti mau kan sesuatu yang gratis? Ya pastilah, saya juga mau kalau yang gratis. Ngomong-ngomong yang gratis apa sih? Jadi sesuai judulnya ya sobat, yang akan saya bagikan ini hanya sekedar informasi, di mana Anda dapat download aplikasi gratis secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya.

Di mana tempat downloadnya? Silahkan mampir ke www.downloadaplikasiku.com. Saya jamin, di sana Anda akan mendapatkan aplikasi gratis hanya dengan beberapa langkah. Klik tulisannya, baca, dan klik tombol downloadnya. Kebetulan itu adalah blog saya juga kok. Memang sih, aplikasinya belum banyak. Baru sekitar 18 artikel. Tapi Insya Allah saya akan mengupdatenya dengan download aplikasi terbaru agar Anda bisa mendapatkan software yang selalu update.
tempat download aplikasi gratis

Tampilan blognya sangat sederhana ya sob, simpel, dan gak neko-neko. Saya kan orangnya memang begitu.. Tapi jangan salah ya sobatku, meskipun sederhana tapi manfaatnya sangat luar biasa. Sebab apa yang saya bagikan di blog tersebut pasti bisa berguna untuk Anda.

Apa yang saya bagikan di sana? Untuk sementara ini, saya baru membagikan aplikasi komputer gratis dan game pc gratis. Ke depannya, Insya Allah saya akan berbagi tentang aplikasi android gratis, dan juga android gratis. Yang jelas, apa yang berhubungan dengan software aplikasi yang gratis-gratis berlisensi freeware dan shareware juga akan saya bagikan.

Mengapa saya membagikan yang gratis dan Bukan yang berbayar? Jawabnya simpel saja ya gan. Karena saya bukan penjual software he he.. Lagi pula kalau ada yang gratis, kenapa harus cari yang berbayar? Ah,, sobat ini pura-pura banyak duit lagi wkkk

Tenang, meskipun gratis, Isnya Allah tidak melanggar hak cipta. Karena seperti telah saya jelaskan tadi, kebanyakan aplikasi yang saya bagikan adalah berlisensi freeware dan shareware. Jadi sobat tenang saja dan tidak perlu sampai guling-guling segala deh gara-gara masalah ini.

Ini nih jenis aplikasi komputer yang saya bagikan

  1. Aplikasi pemutar video
  2. Aplikasi Burning tools
  3. Aplikasi browser
  4. Aplikasi Chatting
  5. Aplikasi Pemutar musik
  6. Aplikasi media player
  7. Dan masih banyak lagi..
Untuk game dan Aplikasi android mungkin menyusul ya gan.

Jangan lupa, kalau download apa-apa di sana tinggalkan jejak juga di komentar ya. Kalau perlu tolong dishare tulisannya biar banyak yang download aplikasi secara gratis di internet lewat blog saya tersebut. Bukan berarti memaksa lo ya, tapi cuma memohon belas kasihan dari Anda sekalian xixixi..

Tapi kalau Anda kurang berkenan tidak masalah sih. Yang penting Anda rajin berkunjung di sana saja saya sudah senang sekali lo sobatku. Itu semua agar blog tersebut tetap hidup, dan tentunya tidak sepi seperti kuburan. Kalau tidak ada pengunjungnya kan kasihan.. Saya bangunnya saja susah dan pakai modal lagi.. Kalau blog gratisan sih tidak masalah..Ya suah, kok malah jadi curhat begini sih? Aduh he he

Keuntungan Download Aplikasi Di www.downloadaplikasiku.com

Apa keuntungannya mengunduh aplikasi di sana? Yang pertama ya jelas gratis. Karena saya tidak memungut biaya apapun kepada Anda, seperti halnya saya juga tidak dipungut biaya untuk memberikan link downloadnya.

Kedua adalah untuk mendapatkan aplikasi di blog tersebut Anda tidak akan saya putar-putar alias redirect ke web lain. Langsung setelah link download Anda klik, maka software yang Anda inginkan pun akan langsung muncul dalam proses downloadnya. Tapi tergantung linknya juga ya. Kalau link yang Anda klik ternyata diredirect lagi, ya saya mohon maaf he he.. Karena itu bukan salah saya.

Okelah kalau begitu, demikian tulisan saya tentang Web Tempat Download Aplikasi Gratis Terbaru, semoga bermanfaat dan Anda mendapatkan software gratis yang Anda inginkan di sana. Semangat belajar komputer ya..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon