Aspire E5-552G, Laptop Acer untuk Gaming Harga 7 Jutaan

Aspire E5-552G, Notebook Acer untuk Gaming Harga 7 Jutaan=>Hai sahabat, bagaimana kabarnya? Mudah-mudahan baik-baik sja ya.. Yang mau beli laptop gaming merapat, karena saya akan berbagi info tentang laptop untuk bermain game dengan harga yang cukup murah. Silahkan disimak ya..

Sahabat, Selama ini, para penggemar game seolah harus terima dengan kenyataan bahwa laptop hampir tidak bisa dipakai untuk main game yang berat-berat. Namun sekarang ini, kemajuan teknologi membuat laptop/notebook didesain tak hanya untuk mendukung aktivitas bekerja saja, tetapi juga mendukung Anda yang suka bermain game berat.


laptop aspire e5-555g

Tentunya Anda sebagai gamer sangat senang bukan mendengar berita bahwa banyak laptop yang sudah bisa digunakan untuk bermain game? Tentu lebih senang lagi kalau laptop tersebut memiliki merek ternama seperi Acer. Nah, kabar baiknya, di Indonesia diluncurkan laptop gaming acer, yaitu Aspire E5-552G yang memiliki kemampuan baik untuk menjalankan berbagai game yang memiliki kualitas visual tinggi.

Spesifikasi Aspire E5-552G 

1. Prosesor

Aspire E5-552G merupakan notebook pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor AMD APU generasi ke-6 yang powerful, yaitu Carrizo. Carizzo sendiri merupakan prosesor APU berkemampuan tinggi dalam bentuk rancangan System On Chip (SOC). Dengan dukungan prosesor AMD yang paling mutakhir saat ini, E5-552G mampu memiliki kemampuan gaming yang tinggi.

Perangkat notebook dengan prosesor Carrizo ini tersedia dalam dua varian, yaitu AMD A10-8700P dan AMD FX-8800P yang memiliki teknologi Turbo Core. 

2. Grafis/VGA

Masing-masing varian notebook gaming acer ini didukung dengan spesifikasi unggulan berupa VGA Card dari AMD Radeon R8 M365DX dengan memori 2GB DDR3 yang sudah mendukung Windows 10 dan API terbaru DirectX 12 dari Microsoft. Wow sekali bukan? Tentunya Perpaduan ini akan memberikan pengalaman bermain game kepada Anda dengan kualitas terbaik, bermain game online dengan lancar, serta bekerja juga menjadi lebih lancar.

3. Baterai, hard disk, layar, RAM

Kelebihan lain Aspire E5-552G ini adalah baterai yang cukup handal, yang mampu bertahan hingga 2 jam.

Hard disk memiliki kapasitas hingga 1 TB.

Aspire E5-552G juga memiliki layar berukuran 15,6 inci, yang akan membuat Anda mudah untuk melihat gambar dengan lebih detail. Dan pastinya, dengan layar selebar itu juga akan memudahkan Anda untuk bermain game.

Notebook Aspire E5-552G ini juga dilengkapi dengan konfigurasi RAM dual channel lo sobatku, yang juga menawarkan performa lebih optimal dibandingkan dengan notebook lain yang menggunakan konfigurasi single channel. Untuk ukuran memorinya sendiri adalah 8 GB. Wow sekali kan... :)

Fitur  Acer Aspire E5-552G yang inovatif

Aspire E5-552G telah dilengkapi dengan teknologi inovatif dari Acer yang akan membuat Anda merasa nyaman bermain game, yaitu Acer Bluelight Shield dan Acer True Harmony. Perlu dijelaskan sedikit bahwa Acer Bluelight Shield berfungsi untuk membantu mengurangi emisi cahaya biru dari layar LCD laptop Anda,  sehingga menjaga agar  mata pengguna tidak mudah lelah serta kering akibat terlalu lama melihat ke layar Laptop. Semua tahu, pengguna laptop harus berlama-lama menatap ke layar, sehingga membuat mata pedis dan cepat lelah. Untuk itu, teknologi yang satu ini wajib Anda nikmati jika anda pecinta gaming.

Sedangkan Acer True Harmony, adalah inovasi terbaru dari Acer yang memadukan perangkat hardware dan software, sehingga mampu memberikan kualitas audio yang lebih hidup, bass lebih tebal dan distorsi suara yang lebih kecil.

Aspire E5-552G juga dilengkapi dengan Acer Power Button. Acer power button adalah vitur acer yang dirancang untuk mencegah tombol power tertekan secara tidak sengaja. Acer power button langsung diintegrasikan di keyboard chiclet yang baru, dan berada di tempat yang lebih mudah ditemukan.

Desain Aspire E5-552G


harga acer aspire e5-555g

Aspire E5-552G hadir dengan desain yang unik. Variasi warna di bagian dalam dan tekstur bahan tekstil dengan pola Fine Linen pada cover luar memberikan kesan elegan. Selain tampilannya berkelas, inspirasi corak tekstil tersebut akan membuat laptop Acer aspire E5-552G tidak mudah kotor.


Harga Acer Aspire E5-552G

Acer Aspire E5-552G dengan spesifikasinya yang cukup tinggi, hanya dijual dengan harga Rp7.999.999. Itu untuk versi prosesor A10-FX dengan kapasitas RAM 2x4GB ya sobatku. kalau yang versi A10 saja dengan kapasitas RAM 2x2GB dijual dengan harga Rp7.199.000. Monggo diorder sebelum acer ini tidak diproduksi lagi.. :)

Sobatku, acer adalah salah satu merek laptop ternama di dunia. Banyak penggunanya yang telah merasa puas dengan produk-produk dari acer. Kalau Anda ingin mencoba laptop acer gaming ini, silahkan. Tapi resikonya ditanggung sendiri ya. Saya cuma menulis apa yang bersumber dari acer langsung. Jadi tulisan ini bukan pendapat saya sendiri lo..

Oke, sekian saja tulisan saya tentang acer aspire E5-552G, semoga bisa memberi pencerahan untuk Anda yang sedang mencari laptop gaming murah 2015 2016 dengan harga cukup terjangkau..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon