Harus Saya Akui, Dialah Penguasa Komputer Ini :'(

Sobat komputer, bagaimana keadaan komputer Anda? Mudah-mudahan sehat. Kali ini saya akan sedikit curhat nih.. Maaf kalau gak berbagi artikel komputer dulu. Tapi masih ada hubungannya juga kok. Nah, sekarang kalau boleh tanya, apa yang harus dilakukan kalau Anak Anda seperti ini?


Si gundul di foto itu namanya muhammad rikwan. Dipanggil Rikwan saja. Dia baru berumur 1 tahun lebih dikit. Tapi aktifnya minta ampun.. Apa-apa yang orang pegang, dia langsung minta itu barang. Apa-apa yang dia baru lihat, langsung dia minta dan diemut-emut..

Lihat deh kelakuannya, saya tidak pernah bisa menulis dengan tenang kalau dia belum tidur. Jadi, saya bisa menulis kira-kira jam 9 atau jam 10 malam setelah dia benar-benar tidur. Syaratnya, jangan berisik. Karena kapan saya ribut, dia bangun merayap lagi ke depan komputer.

Saya jadi kurang update di blog ini setelah dia datang dari kampung. Lha bagaimana bisa mengetik kalau baru on-kan komputer saja dia yang kendalikan keyboard dan mousenya.. Belum lagi layar monitor yang digoyang-goyang sampai kadang jatuh. Dia pikir mau keluar jin apa? kalau asap iya -_-


Berebut komputer dengan si baby kalau dia sudah bangun adalah hal yang setiap hari saya lakukan. Tidak ada jalan lain untuk bisa rajin berbagi kepada Anda selain tarik-tarikan mouse dengan gundul. Masalahnya, kadang kalau dia sudah tidur malam, saya juga ikutan tidur lantaran mengantuk juga. Bisa sih online subuh-subuh. Tapi ya itu tadi, kadang dia yang malah bangun duluan..Walaah...

Sebenarnya lain ceritanya kalau sudah punya meja komputer sendiri. Masalahnya, uangnya dipakai keperluan lain dulu juragan.. :v Jadi belum bisa beli meja he he.. Tapi ya itu tadi, akibatnya seperti ini nih..
Rikwan banting mouse
Saya cuma bisa berebut saja dengan dia.. Tapi sekuat apapun saya pisahkan dia dengan komputer, tetap saja dialah pemenangnya. Saya harus bersabar untuk menghadapi si Rikwan. Meskipun saya sayang komputerku, tetap saja rikwan lebih saya sayang.. :) Yang penting komputernya jangan dirusak ya nak.. papa belum punya duit buat beli yang baru.. :(

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon