Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-6 Di Facebook Untuk Saya Dan Ofan

Tadi siang, iseng-iseng saya buka facebook. Pas berhasil login facebook, eee di beranda saya melihat ada pemberitahuan dari facebook yang mengatakan bahwa hari ini adalah hari ulang tahun yang keenam pertemanan saya dengan ofan efendy. Lihat nih, pemberitahuannya seperti gambar ini.



Wah, tidak terasa ya, kalau kembali ke enam tahun yang lalu, itu artinya saya berteman di facebook dengan si ofan sudah terjalin sejak tahun 2009 lalu. Dan memang benar, tahun 2009 adalah awal saya membuat facebook untuk pertama kalinya.

Ngomong-ngomong, siapa sih ofan itu, kok cuma dia yang pertama kali diberi ucapan selamat ulang tahun pertemanan di facebook seperti itu?

Ofan adalah teman baik saya. Kami pertama bertemu saat kami sama-sama belajar di kampus tempat belajar komputer di kota palu. Nah, bisa jadi ofan adalah teman pertama saya di facebook. Tapi baru bisa jadi lo ya, soalnya saya juga sudah lupa siapa teman pertama saya di facebook.

Ofan adalah teman yang sangat baik. Dulu kami berteman dekat. Hanya saja, waktu telah membuat kami untuk sementara berpisah. Kabar terakhir tentangnya, dia ada di kalimantan untuk bekerja. Tapi kabar terkini tentang dia saya belum tahu sobatku. Tapi saya berharap mudah-mudahan dia baik-baik saja, selalu sehat, dan tentunya diberikan rizki yang cukup.

O iya, ofan efendy itu laki-laki ya sob. Kalau foto di fbnya perempuan berarti bukan dia ya he he.. karena tidak mungkin dia operasi plastik sampai trans gender segala wkkk

Hem.. facebook menyarankan saya untuk merayakan ultah pertemanan dengan sobatku ofan. Tapi karena dia tidak jelas kemana lagi rimbanya, saya cuma bisa membuat tulisan sederhana ini. Dan perayaan ini lebih baik saya rayakan sendiri sambil jingkrak-jingkrak guling-guling di atas ranjang aja.. Simpel, dan hemat biaya.. -_-

Ya sudah, mudah-mudahan di ulang tahun pertemanan saya dengan ofan di facebook ini, semoga hubungan baik kami tetap terjaga.  Baik hubungan di facebook atau di dunia nyata tetap terjaga meskipun sudah jarang komunikasi. Mohon doanya ya sobatku.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon