Cara Mengatasi Lalu lintas Tidak Wajar Saat Membuka Google Adword

Hai sobatku, kali ini bukan artikel komputer lagi yang akan saya bagi. Sekali-kali tentang tips internet yang masih ada hubungannya dengan dunia blogging. Artikelnya tentang Cara Mengatasi Lalu lintas Tidak Wajar Saat Membuka Google AdwordNah, kalau Anda ingin mengetahui pengalaman yang akan saya bagikan sekarang, silahkan baca sampai tuntas artikel ini. 

Barusan saya ingin masuk akun google adword untuk mencari kata kunci yang banyak dicari orang di google. Seperti biasa langsung saja saya klik pada alamat google adword keyword planner yang sudah saya bookmard di browser google chrome. Nah, pas sudah tampil, langsung saya klik tombol masuk. Eee,, pas masuk ternyata kok ada pemberitahuan seperti ini.

lalu lintas tidak wajar
Google adword memberitahukan bahwa "sistem kami telah mendeteksi adanya lalu lintas tidak wajar dari jaringan komputer Anda". Kemudian saya disruruh untuk mencoba lagi nanti. Di situ juga diperlihatkan alamat ip komputer yang saya gunakan.

Saya tidak tahu apa penyebab muncul peringatan seperti itu saat membuka google adword. Padahal saya tidak merasa bersalah.. 

Ya sudah, pas saya coba sekali lagi untuk masuk ke google adword, ternyata masih muncul juga peringatan seperti itu. Saya tetap gak bisa masuk google adword gan.. :( akhirnya, karena sudah gak sanggup lagi mendingan bereksperimen. 

Pertama, saya clear atau bersihkan dulu bekas penelusuran (history) di browser saya. Kemudian saya masuk kembali ke google adword. Setelah itu seperti biasa, saya masukkan email beserta pasword yang saya gunakan untuk akun google adword saya.

Nah, inilah hasil dari apa yang saya lakukan. Saya bisa menggunakan google adword keyword planner lagi dengan aman. Yess, Alhamdulillah.. :)

Dengan cara sesimpel itu ternyata saya bisa masuk lagi ke akun google adword saya. Coba deh sobat terapkan seperti cara yang saya lakukan ini. Saya berharap Anda juga akan berhasil. Apa lagi kalau masalahnya sama persis. Saya yakin sobat juga bakalan tersenyum.. :)

Demikian tulisan saya tentang cara mengatasi lalu lintas tidak wajar saat membuka google adword, semoga apa yang saya bagikan ini dapat memberikan manfaat untuk Anda. Jangan lupa bagikan artikel ini kalau sekiranya bermanfaat.. Assalamualaikum.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon