Cara Menghapus Teman Di Facebook Dengan Cepat 1 Menit

Hai sobatku, kali ini saya akan berbagi tentang cara menghapus teman di facebook dengan cepat. Mungkin judulnya sedikit lebay ya.. Masak sih hanya butuh waktu 1 menit saja untuk meremove teman di fb kita? Yup, itu bukan mustahil. Bahkan saya bisa melakukan  lebih cepat dari itu. Makanya, simak artikel ini sampai tuntas ya.. :)

Mungkin alasan Anda menghapus teman di fb cukup banyak. Bisa jadi teman Anda pelit jempol, mereka sering pamer foto-foto norak di fb yang membuat anda sebal, sering nyepam di kronologi Anda, Atau dia adalah pacar Anda yang baru saja putusin Anda he he..

Ya ya ya, apapun alasannya, yang terpenting adalah jika Anda menghapus mereka di facebook, jangan sampai gara-gara anda bermusuhan kepada mereka. Kan tidak baik saling bermusuhan. Itu dosa lo sobatku. Baiklah, berikut langkah demi langkah cara menghapus teman di facebook dengan cepat lewat komputer/laptop.

Cara menghapus teman di facebook dengan cepat

1. Silahkan buka situs www.facebook.com dulu ya.. Kemudian login dulu ke akun fb Anda.

2. Setelah berhasil login, langsung arahkan pandangan pada kotak seach. Di kotak search atau pencarian, ketik nama teman Anda yang ingin Anda remove dari daftar pertemanan di fb.


cara menghapus teman di facebook

3. Kalau sudah ketemu, klik saja nama fb teman Anda. Setelah itu, klik pada tombol TEMAN di dinding teman Anda, dan pilih hapus pertemanan.



4. Kalau tombol TEMAN sudah berubah menjadi tombol TAMBAHKAN TEMAN, berarti Anda sukses menghapus teman Anda.


tombol teman di fb

Sekarang kalau Anda ingin berteman lagi dengan teman yang barusan Anda delete, silahkan klik saja tombol tambahkan teman tersebut. Tapi Anda tidak langsung bisa berteman begitu saja ya sobatku. Anda harus menunggu persetujuan teman Anda itu dulu. Kalau dia menerima Anda, ya berarti Anda resmi berteman lagi. Tapi kalau tidak, ya sudah deh.. :)

Sobat, saya berpesan kepada Anda agar jangan sembarangan menghapus teman Anda. MEskipun itu hanya di social media, tetap saja namanya memutuskan hubungan silaturahmi itu tidak baik. Kecuali teman Anda selalu merugikan Anda, itu tidak masalah.

Baiklah, demiloan tulisan saya tentang cara menghapus teman di facebook dengan cepat, semoga bisa membantu menyelesaikan problematika facebook Anda. Wassalamualaikum.. :)


Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon