Contact: Alamat Email Blibli.com Dan Nomor Teleponnya

Bagi Anda yang ingin mengetahui kontak: alamat email blibli.com dan nomor teleponnya, saya akan memberitahukan kepada Anda melalui artikel ini. Tapi sebelumnya, izinkan saya untuk bercuap-cuap ria dulu ya sobatku.. :)

Bolehkan saya tebak? Anda ingin mencari alamat email resmi blibli.com pasti karena adanya dua alasan. Pertama, bisa jadi ingin bertanya tentang cara-cara pembelian barang di blibli.com lewat email; Kedua, anda ingin melakukan komplain atas barang yang telah Anda terima atau pengiriman yang lambat bukan? Maaf lo ya kalau salah tebak,, Silahkan komplain lewat komentar kalau saya salah :D

Oke, berikut kontak:  Nomor telpon, dan alamat email blibli.com yang bisa Anda hubungi.


Nomor telepon blibli.com adalah 0804 1 871 871

Alamat email blibli.com adalah customer.care@blibli.com

Nah, silahkan menghubungi blibli.com lewat telepon atau pun email yang telah saya berikan. Menurut keterangan yang saya lihat di bagian CUSTOMER CARE blibli.com sih pelayanan customer service dari blibli.com buka 24 jam.. Wow,, mantab nih.. :)

O iya sobatku, selain lewat nomor telepon dan alamat email blibli.com, Anda juga bisa berhubungan dengan customer service blibli.com lewat chat online secara langsung lo.. Ini lebih mantab lagi nih.. Begini caranya.


Cara chatting dengan customer service blibli.com

1. Masuk dulu di www.blibli.com ya.. kemudian Tarik scrol sampai Anda berada pada bagian paling bawah dari website blibli.com. Nah, pada bagian customer care, klik pada live chat.

alamat email blibli.com

3. Setelah itu isi nama dan email anda pada kolom yang telah disediakan. Dan jangan lupa, masukkan kode captcha yang tampil ke kotak type the text. Selanjutnya, klik pada tombol start chat seperti gambar berikut.


chat dengan blibli.com

4. Jika Anda sudah masuk pada jendela chat seperti gambar berikut, silahkan isi pesan Anda pada kolom yang saya beri kode nomor 1. Setelah itu, klik tombol SEND. seperti pada nomor 2.



Tunggu saja, tidak lama setelah itu CS blibli akan segera menanggapi chating Anda. Kemudian kalau si cs menanyakan email dan nomor hp yang anda gunakan untuk blibli.com, ya kasih saja kalau Anda sudah mendaftar.. Tapi kalau belum punya akun di blibli ya bilang aja belum punya :)

O iya sobatku, kalau chat dengan CS blibli.com jangan ragu-ragu deh, karena pelayanannya cepat dan ramah pula. Ini bukti chat saya kemarin..

chating dengan blibli

Sobatku, selamat bereksperimen ya.. Saya harap Anda berhasil menghubungi pihak blibli.com..

Demikian tulisan saya tentang nomor telepon dan email blibli.com, semoga apa yang saya tulis ini bisa membantu Anda. silahkan share artikel ini jika kiranya bermanfaat.. Assalamualaikum :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon