Ternyata, Begini Cara Membalik Kembali Layar Laptop Dan Komputer Anda

Hai juragan, layar laptop atau komputer yang terlihat biasa saja itu ternyata bisa di balik lo. Anda bisa membaliknya ke bawah 90 derajat, atau membaliknya menjadi miring ke samping dan ke kanan. Dan tentunya, Anda juga bisa mengembalikannya seperti semula. 
layar laptop terbalik
Layar laptop terbalik
Ini juga merupakan trik dasar bagi Anda yang ingin membalik layar monitor pada komputer atau laptop Anda, yang jika sebelumnya Anda tidak sengaja memencet tombol di keyboard hingga layar laptop atau pc Anda menjadi terbalik. Maka dengan membaca artikel ini Insya Allah masalah layar laptop yang terbalik itu akan teratasi. Bagaimana caranya? Silahkan intip di bawah ini.


pertama, Anda harus tarik nafas dalam-dalam dulu. Supaya apa? Maaf supaya artikel ini agak panjang he he he.. Maaf bercanda.. :D Oke, karena ini menggunakan keyboard, maka kombinasi keyboard berikut ini bisa Anda gunakan untuk mengembalikan layar laptop yang terbalik.

1. CTRL+ALT+TOMBOL PANA KE ATAS= Untuk membalik/merotasi layar laptop ke atas (layar normal)

2. CTRL+ALT+TOMBOL PANAH KE KIRI= Untuk membalik layar laptop ke kiri
cara membalik layar laptop
3. CTRL+ALT+TOMBOL PANAH KE KANAN= Untuk membalik layar laptop ke kanan
cara mengatasi layar laptop terbalik
4. CTRL+ALT+TOMBOL PANAH KE BAWAH= Untuk membalik/memutar layar laptop ke bawah (hanya jika Anda ingin melakukan eksperimen)

penyebab layar laptop terbalik
Bagaimana sobatku? Apakah trik ini berhasil? saya jamin, kemungkinan keberhasilannya 99%. Jika trik ini tidak berhasil, ada kemungkinan keyboard laptop Anda bermasalah, atau Anda menggunakan sistem operasi bukan windows.

Catatan: Untuk praktek kali ini, saya menggunakan laptop dengan sistem operasi windows 7.

Oke sobatku, silahkan baca artikel tips dan trik komputer lainnya di blog ini. Saya harap Anda bersedia meluangkan waktu lagi untuk sekedar membuka-buka artikal saya yang lainnya.

Demikian tulisan singkat tentang cara mengatasi layar laptop dan komputer yang terbalik, semoga Anda bisa mendapatkan manfaat dari tulisan ini. Mohon maaf kalau artikel komputer ini masih kurang berkenan di hati Anda. Jangan kapok kesini lagi ya sobatku... Wassalamualaikum...

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon